Kamis, 15 November 2012

IGA BAKAR MAS GIRI MALANG

Depot Iga Bakar Mas Giri

Dipublish pada: Jumat, 19 Oktober 2012
Depot Iga Bakar Mas Giri
Keberadaan Depot Iga Bakar Mas Giri memang sudah tidak asing lagi ditelinga warga Malang. Terbukti dengan sejak dibukanya, Depot Iga Bakar Mas Giri ini nampak selalu dipadati pembeli dan laris manis. Letaknya yang berada dekat dengan Poltekkes (Poli Teknik Kesehatan) Malang, Wearnes Education Center, Kampus Universitas Merdeka, SOB, Kampus Pasca Sarjana UMM dan lain-lain, menjadikannya semakin mudah ditemukan dan menjadi tujuan tempat makan favorite warga sekitar juga mahasiswa.
Iga Bakar Mas Giri di Jalan Jakarta Malang ini merupakan cabang ke-20 yang ada di Indonesia. Di Jawa Timur sendiri baru terdapat dua cabang yakni di Malang dan Tulungagung. Untuk 18 cabang lainnya, tersebar di seluruh Indonesia seperti Bekasi, Bandung, Bogor, Jakarta, Pekan Baru, Banda Aceh dan berpusat di Medan.
Depot Iga Bakar Mas Giri
Iga Bakar Mas Giri ini dikenal masyarakat sekitar dengan cita rasanya yang khas dan keempukan daging iganya yang maknyuss. Tentu sesuai dengan namanya, varian menu yang ditawarkan Depot Iga Bakar Mas Giri ini didominasi oleh menu dengan bahan utama Iga. Beberapa pilihan menu tersebut seperti Iga Bakar, Iga Penyet, Steak Iga, Sup Iga, Gulai Iga, Nasi Goreng Iga, Soto Iga, dan Tongseng Iga Lombok Ijo.
Selain itu, ada pula menu seperti Sup Buntut, Buntut Penyet, Steak Chicken, dan Kentang/Tahu Goreng. Lebih menggiurkan lagi kenapa Ngalamers perlu mencoba makan di sini, adalah karena kesemua menu makanan yang dijual di Depot Iga Bakar Mas Giri itu bisa dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk rata-rata harga makanannya, depot iga ini hanya mematok harga mulai dari Rp 5.000 - Rp 20.000. Sedang untuk harga minumannya paling mahal sekitar Rp 10.000.

http://halomalang.com/peta-malang/detail/depot-iga-bakar-mas-giri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar