Kamis, 15 November 2012

CABANG-CABANG

IGA BAKAR MAS GIRI CABANG BANDUNG
JL. RE. MARTADHINATA NO. 118 BANDUNG TELP. 022-4261451

















IGA BAKAR MAS GIRI CABANG JAKARTA
JL. CIPETE RAYA NO.68 JAKARTA SELATAN TELP.021-7664486















IGA BAKAR MAS GIRI PURWOKERTO
JL. PROF.DE.SUHARSO TELP.0281-7981234















IGA BAKAR MAS GIRI MALANG
JL. JAKARTA NO. 16 MALANG TELP. 0341-8662345

















IGA BAKAR MASGIRI BALIKPAPAN
JL.JEND.SUDIRMAN 285 BALIKPAPAN TELP. 0542-424124














IGA BAKAR MAS GIRI JAMBI
JL.ARIF RAHMAN HAKIM JAMBI TELP. 0741-7300025














IGA BAKAR MAS GIRI MEDAN
JL.ADAM MALIK MEDAN TELP.061-69681026


6 komentar:

  1. klo cabang bekasi ada g ya?klo ya ada dmn ya?tolong niy sy sedang hamil pengen banget iga bakarnya mas giri...mohon balas secepatnya ya...terimakasih

    BalasHapus
  2. "Rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :
    • Steak & Sate Kelinci
    • Jagung & Pisang Bakar
    • Aneka sambal & masakan tradisional khas Jawa lainnya.
    Rasanya extra kuat, tapi harganya relatif murah.
    Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.

    Warung Khas Batu
    Jalan Sultan Agung 29, Batu, Jawa Timur 65314 (Jatim Park 1 - Museum Angkut)
    Tel / Fax : +62 341 592955
    HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899
    BBM : 7D8DEB8C
    www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
    www.Facebook.com/WarungKhasBatu

    NB : blogger / pengulas / reviewer / tour guide kami undang test food GRATIS !
    "






















    BalasHapus
  3. Saya jam 19.15 WIB tadi ke Iga Bakar depan IAIN Jl Arif Rahman Hakim, Jambi. Satu jam saya duduk, tak ada pelayan yang menawarkan dan mengantarkan menu ke meja saya. Sementara, ada beberapa pengunjung lain yang baru datang langsung dilayani. Waktu saya pergi saya sempat menumpahkan emosi saya ke salah satu pelayan perempuan. Sangat mengecewakan pelayanannya.

    M Usman
    085266827899

    BalasHapus
  4. Tambah kesini kualitas iga bakarnya makin menurun,masa saya pesan iga bakar super tp gosong... pelayanannya lambat banget saya nunggu hampir 45menit... kapok deh ga lagi ke iga bakar mas giri

    BalasHapus
  5. Aku suka banget sama iga bakar mas giri ini... Dulu selama masih kukiah dmalang sering beli.. Tp skrang sdh dmadiun. Tolong buka cabang dmadiun dong...madiun jg rame kok konsumen penggemar kulinernya. :)

    BalasHapus
  6. saya berminat mahu buka franciase Iga Bakar Mas Giri di Malaysia. Tolong beri kan cara nya,dengan siapa perlu saya hubungi. sila email sy di nizamramlie@gmail.com. terim kasih

    BalasHapus